expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Minggu, 06 November 2011

Facebook Akan Di Tutup Pada 15 Maret 2012

Hallo... lagi pada ngapain nih sekarang, lagi nungguin postingan terbaru saya ya.. hehehe... Hari ini kita tidak membahas tentang misteri dulu ya tapi ada berita yang bakal mengejutkan kalian semua, kalian pasti akan bertanya-tanya. Berita apakah gerangan itu bro? Tapi sebelum saya beritahu, dari kalian semua ada ga yang pada main fecebook nih? Wuuuuiiiiih hebat semuanya pada main facebook, apa jadinya ya seandainya facebook tidak ada?


Nah sekarang saya akan beritahu barita yang baru saja saya dapat dari situs luar (wuih keren coy, luar gitu loh). Langsung saja kita lihat berita di bawah ini yang sudah saya terjemahkan ke bahasa indonesia walaupun terjemahannya tidak terlalu bagus (hikz hikz):






Palo Alto, CA-Mark Zurkerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan maret 2012. Pengelola situs itu menjadi terlalu stress.

“Facebook telah berada di luar kendali,” kata Zuckerberg dalam konsferensi pers di luar kantornya Palo Alto, “dan stress karena pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini.”

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai tanggal 15 maret tahun depan, para pengguna tidak dapat lagi mengakses account mereka. Dan menyarankan para pengguna tahun ini untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa dapat terhubung lagi ke jejaring social tersebut.

Zuckerberg mengatakan keputusan untuk menutup situs ini agak sulit, dan mungkin nanti akan ada banyak orang yang marah padanya.

“Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar,” katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. “Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, semua orang akan pergi ke luar dan membuat teman sejati daripada harus berada di dalam rumah terus-menerus.”

Beberapa pengguna sangat marah setelah mendengar berita mengejutkan ini.

“Apa yang saya lakukan tanpa facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. “Hidup saya berputar disekitar situ, aku menggunakan Facebook setidaknya 10 jam sehari, sekarang apa yang akan saya lakukan tanpa Facebook yang selalu menemani waktu luang saya?”

Namun orang tua diseluruh dunia merasa bersyukur dengan di tutupnya Facebook ini, dan mereka pun terbebas dari rasa khawatir pada anak yang bermain Facebook.

“Aku senang mimpi buruk ini akan selesai” kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit. “Sekarang wajah anak remaja saya tidak akan terpaku pada layar computer sepanjang hari, mungkin aku bahkan dapat berkomunikasi lagi dengan dia”

Sementara itu mereka dari industri keuangan mengkritik Zuckerberg dalam keputusannya menutup bisnis yang menghasilkan milyaran dollar. Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis yang terkaya di dunia, dan diperkirakan bernilai sekitar 7,9 milliar USDollar.

Namun Zuckerberg tetap tenang dengan kritikan tersebut. “Saya tidak peduli tentang uang.” Kata Zuckerberg “Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali”

Corporation mengatakan bahwa para pengguna harus membackup semua informasi/data pribadi mereka dari situs web tersebut sebelum 15 maret 2012. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus.



Nah saya ingin bertanya sama kalian, apakah kalian setuju facebook ditutup? Dan juga apa alasannya kalian setuju atau tidak setuju?

Masukan jawaban anda di kotak komentar, jawaban yang paling bijak akan saya taruh di blog ini sebagai penghargaan. Are You Ready?

sumber : (Weekly World News)

Related Posts :